“Surabaya Souvenir Center”, Surga Wisatawan Berburu Produk Lokal Di Surabaya!


Siapa yang tak kenal Surabaya, Kota pahlawan yang kian terus berkembang. Fasilitas bisnis hingga hiburan untuk warga dan para wisatawan yang berkunjung tidak henti-hentinya mengundang takjub. Jika anda datang ke Surabaya untuk menikmati wisata shopping,Surabaya memang tempatnya. Di kota ini, para wisatawan bisa dengan mudah menemukan Mall, atau pusat perbelanjaan umum lainnya. Sembari berbisnis, wisatawan juga bisa menikmati wisata belanja. Mulai dari brand lokal hingga internasional semua hampir lengkap di kota pahlawan ini.

Tentunya, bagi wisatawan asing akan sangat sayang jika jauh-jauh mengunjungi Surabaya, namun pulang dengan tangan kosong. Apalagi kalau sampai ketinggalan membeli oleh-oleh produk lokal Surabaya. Memperhatikan fasilitas perbelanjaan di Surabaya, kini pemerintah kota menghadirkan Surabaya Souvenir Center yang terbentuk dari para pelaku Usaha Kecil Menengah Surabaya. Souvenir yang disajikan tentu saja merupakan produk lokal yang unik dan berkualitas. Tidak perlu bingung lagi, wisatawan yang berkunjung bisa berburu souvenir Surabaya tanpa harus menjelajah seluruh kota.

Souvenir Center ini tidak hanya bisa ditemukan di satu titik lokasi di Surabaya, tempat-tempat tersebut disebar di empat lokasi yang sangat strategis. Sentra UKM Tunjungan City contohnya, sentra UKM ini menyediakan berbagai produk asli dari para Usaha Kecil Menengah di Surabaya. Seperti handicraft, aroma terapi, batik, aksesoris, sepatu handmade , Makanan dan minuman dan masih banyak lainnya, semua tersedia disini. Wisatawan bebas memilih produk-produk lokal yang lucu untuk oleh-oleh. Sedang tiga sentra yang lain adalah Sentra UKM MERR, Sentra UKM Mall CITO, Sentra UKM ITC. Surabaya Souvenir Center ini menjadi objek wisata belanja yang sangat cocok dan wajib dikunjungi oleh para wisatawan yang ingin berburu produk lokal.

Info selengkapnya silahkan kunjungi:

www.surabaya.indonesia-product.com

Latest News





Hotel Deals of the Day
Interesting Links