Kota Batu


Kota Batu terletak 800 meter dari permukaan laut dan memiliki suhu yang dingin dan sejuk sekitar 17-25,6 derajat Celcius, dikarenakan dikelilingi oleh pegunungan. Kota Batu merupakan kota dengan sejuta keindahan, dimana potensi utama di dapat dari penghasil buah dan sayuran. Ditambahlah lagi, pesona alam seperti pegunungan dan bukit di sekitar kota ini menjadi potensi pariwisata yang sering dikunjungi.

Terdapat beberapa obyek wisata yang tak pernah sepi dikunjungi oleh para wisatawan Batu, seperti Jatim Park, Selecta, Songgoriti, Coban Rondo, Gunung Panderman, Gunung Arjuno, Gunung Welirang dan banyak lagi.

Sebagai sarana pelengkap semua obyek wisata di Batu, terdapat pula beberapa fasilitas pendukung yang bisa dengan mudah di dapat seperti vila, restaurant dan hotel yang semuanya menawarkan keindahan alam sebagai menu saat membuka jendela.

Selain sebagai daerah tujuan wisata, Kota Batu juga memiliki ke khas an tersendiri dalam bidang seni, baik dalam bidang seni modern ataupun tradisional, seperti, Kuda Lumping, Campursari dan beberapa hasil ukir khas kota Batu dan Malang.

Latest News

The Chilling Batu

Batu Batu city is located in 800 meters above sea level, with cold temperature between 17-25,6 degree Celsius. Batu city is an area in East Java that surrounded by mountains. Geographically, Batu is a mountainous area. The potencies of this area are coming from the agro tourism properties, which is fruits, vegetables, mountain panorama and the hills. When the visitors visit to Batu city, the fresh mountain air will welcoming us. There are some tourism destination that most visitors visit regularly, they are; Jatim Park, Selecta, Songgoriti, Agro tourism, Coban…





Hotel Deals of the Day
Interesting Links