Produk Furniture Dan Kerajinan


Bojonegoro

Selain makanan dan objek pariwisata, Bojonegoro juga terkenal dengan furnitur dan produk kerajinan. Bojonegro juga dikenal sebagai salah satu produsen kayu jati di pulau Jawa, karena Bojonegoro memiliki hutan jati besar dan lebar. Jadi, tidak mengherankan jika kabupaten ini memiliki banyak furnitur dan industri kerajinan yang terbuat dari kayu jati.

Perabotan Antik
Bojonegoro Salah satu industri mebel di Bojonegoro adalah Mebel Antik. Ini adalah industri furnitur terkenal di Bojonegoro yang memproduksi berbagai jenis furniture indoor dan outdoor. Perabotan ini terbuat dari kayu jati kualitas tinggi dan dibuat oleh pengrajin profesional. Perabot ini merupakan mebel antik karena memiliki bentuk unik dan antik dengan desain yang tidak biasa. Anda dapat mencoba untuk mengunjungi Bojonegoro dan mendapatkan furnitur kayu Jati asli.

Kerajinan
Bojonegoro Pusat kerajinan ini terletak di kecamatan Kasiman, Bojonegoro. Anda dapat menemukan banyak kerajinan terbuat dari kayu jati, pohon kelapa, tempurung kelapa, dan bahan lainnya. Produk-produk kerajinan yang dibuat oleh pengrajin profesional dengan berbagai desain dan kerajinan, seperti; lampu kayu, hiasan dinding, vas, miniatur, dll Para pengunjung biasanya mengunjungi Bojonegoro dan membeli produk kerajinan ini untuk souvenir dan oleh-oleh.

Kerajinan Tanah Liat
Kerajinan tanah liat atau teracota ini juga merupaka produk yang unik khas dari Bojonegoro dan memiliki beraneka macam bentuk seperti hewan dan di warna dengan bentuk yang unik.

Latest News

Exploring Bojonegoro

Bojonegoro Bojonegoro regency, one of East Java regencies, have borders with Tuban regency in North, Lamongan regency in East, Nganjuk, Ngawi and Madiun regency in South, also Blora in West. Since the Indonesia ancient lifetime history was marked by the strong influence of Hindu culture that cames from India since the first century until the 16th century, Bojonegoro was including the Majapahit empire. Along with the establishment of the Sultanate of Demak in the 16th century, Bojonegoro became territory of the Kingdom of Demak. By the entrance of Islamic culture…





Hotel Deals of the Day
Interesting Links