Hotel Deals of the Day

Galeri Foto Obyek Wisata


Wisata agro perkebunan Apel ini terletak di desa Andonosari, Kecamatan Tutur, sekitar 40 Km dari pusat kota Pasuruan.

More ...

Pemandian Banyu Biru, terletak di desa Sumberejo, Kecamatan Winongan, Pasuruan. Pemandian ini memiliki 4 kolam renang, dua diantaranya adalah sumber alami yang berwarna biru jernih.

More ...

Petirtaan Belahan, lebih dikenal dengan candi Belahan adalah sebuah pemandian bersejarah dari abad ke 11, di masa kerajaan Airlangga.

More ...

Gunung Bromo, siapa yang tidak mengenal kepopuleran gunung berapi yang masih aktif ini. Gunung Bromo adalah gunung yang paling terkenal di Jawa Timur dengan kunjungan yang paling ramai setiap tahunnya.

More ...

Coban Baung atau Air Terjun Baung yang terletak di Taman Wisata Air (TWA) di lereng gunung Baung. Coban Baung memiliki tinggi sekitar 100 M dengan dan berdiri di kawasan dengan luas 195,50 Ha.

More ...

Dikenal dengan Finna Golf And Country Club Resort, obyek wisata yang cukup prestis dengan luas 6,345 M ini menjadi salah satu tujuan wisata populer yang banyak dikunjungi di Pasuruan.

More ...

Air terjun Kaken Bodo dengan tinggi 50 meter ini adalah air terjun yang paling mudah dijangkau baik dari segi lokasi maupun dari segi akses langsung ke air terjunnya, karena terletak di Tretes, Kecamatan Prigen.

More ...


Karapan Sapi adalah acara khas masyarakat Madura yang di gelar setiap tahun pada bulan Agustus atau September, dan akan di lombakan lagi pada final di akhir bulan September atau October.

More ...

Sien Orchid adalah sebuah perkebunan Anggrek dengan konsep wisata agro yang terletak di Jl. Raya Ngemplak 6 Kecamatan Prigen, dan berdekatan dengan Finna Golf.

More ...

Kebun Raya Purwodadi adalah sebuah wilayah perkebunan yang digunakan sebagai tempat observasi untuk kepentingan Pertanian Indonesia dari LIPI atau Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia, dan juga di gunaka sebagai salah satu obyek wisata di Kabupaten Pasuruan.

More ...

Tari Ujung adalah salah satu tari traditional dan kombinasi dari olah raga khas suku Tengger, di wilayah gunung Bromo. Tarian ini dimainkan oleh dua orang pria yang silih berganti memukul lawan dengan menggunakan rotan.

More ...

Taman Safari II atau biasa di sebut sebagai Taman Safari Prigen berada di lereng gunung Arjuna di kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan.

More ...

Tamandayu

Serupa dengan Finna Golf And Country Club Resort, The Taman Dayu Pandaan juga merupakan destinasi yang populer dikunjungi di Pasuruan. Taman Dayu merupakan salah satu anak perusahaan Ciputra Group yang dibangun pada April 2005.

More ...

Ranu Grati atau Danau Grati terletak di antara 3 desa yaitu desa Sumberdawesari, Desa Ranuklindungan, dan Desa Gratitunon, kecamatan Grati.

More ..

Bukit Flora, adalah salah satu wisata agro yang terletak di Desa Tutur, 3 Km dari Nongkojajar. Wisata ini terletak 700 meter dari atas permukaan laut sehingga memiliki suasana yang dingin dan nyaman untuk dikunjungi. More..
Condido agro wisata adalah sebuah obyek wisata yang sekaligus badan usaha di bidang tanaman hias, dengan bungan Krisan sebagai produk andalanya.More..
Selain memiliki alam yang alami dan berpotensi sebagai obyek wisata unggulan, Pasuruan juga menawarkan potensi yang lain sebagai penghasil susu. More..

Candi ini terletak di Dukuh Kebun Candi, desa Gunung Gangsir, Kecamatan Beji, Pasuruan. Penduduk sekitar percaya bahwa keberadaan Candi Gunung Gangsir pada masa lampau dilingkupi oleh gunung.

More ...

Kaliandra merupakan pusat pendidikan dan pelatihan serta resor tujuan pariwisata, terbuka sepanjang tahun (tertutup hanya untuk perayaan Idul Fitri), dikemas dalam 16 hektar hutan, didorong oleh konservasi keanekaragaman hayati, pemahaman lingkungan dan budaya dan pemanfaatan ketenagakerjaan lokal dan sumber daya.

Obyek Wisata